Link Live Streaming dan Prediksi UEFA Europa League (UEL) Shakhtar Donetsk vs Basel

- 11 Agustus 2020, 17:23 WIB
Jelang laga Shakhtar Donetsk vs Basel dini hari nanti.
Jelang laga Shakhtar Donetsk vs Basel dini hari nanti. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

BERITA DIY - Laga perempat final EUFA Europa League (UEL) dini hari nanti, Rabu 12 Agustus 2020 pukul 02:00 WIB akan menghadirkan laga antara Shakhtar Donetsk vs Basel. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Veltins-Arena, Gelsenkirchen Jerman.

Pemenang laga ini akan menghadapi Inter Milan yang lebih dulu menang menyingkirkan Bayer Leverkusen.

Klub asal Swiss, Basel juga akan memberikan performa terbaiknya usia kalah di liga domestik. Basel sebelumnya gagal dari BSC Young Boys di final Liga Super Swiss dan digusur St. Gallen dari posisi runner-up. Di Liga Eropa ini Basel bahkan bisa tampil sebagai juara grup dari melawan rival sulit lainnya seperti Trabzonspor, Getafe, dan FC Krasnodar.

Baca Juga: Pemerintah Akan Bagikan Bansos Rp 2,4 Juta ke 12 Juta UMKM, Ini Syarat Dapatnya

Meski demikian, klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk  diprediksikan menang nanti malam. Sebelumnya di 16 Besar Europa League, klub berjuluk Kroty ini sukses mengalahkan Vfl Wolfsburg dengan agregat 5-1. Klub ini juga belum terkalahkan di semua kompetisi sejak pertengahan Maret lalu.

 

Perkiraan Susunan Pemain Basel (4-2-3-1):

Djordje Nikolic; Silvan Widmer, Jasper van der Werff, Omar Alderete, Raoul Petretta; Taulant Xhaka, Fabian Frei; Valentin Stocker, Samuele Campo, Afimico Pululu; Arthur Cabral.

Perkiraan Susunan Pemain Shakhtar Donetsk (4-2-3-1):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x