Jadwal Tayang Real Sociedad vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini, Siaran Langsung Live TV Mana, Jam Berapa?

- 2 Mei 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Sociedad vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini 3 Mei 2023.
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Sociedad vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini 3 Mei 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@realsociedad

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Real Sociedad vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini, nonton siaran langsung live TV mana dan jam berapa?

Lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol akan mempertadingkan Real Sociedad vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion Real Seguros, Rabu, 3 Mei 2023.

Sesuai jadwal La Liga 2023, pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel Real Sociedad vs Real Madrid malam nanti dapat Anda tonton dengan mengakses link live streaming TV online yang telah dibagikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sociedad vs Real Madrid Malam Ini, Nonton Live Bola La Liga Spanyol 2023 di TV Ini

Real Sociedad datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan dalam laga sebelumnya. Mereka menang 2-0 melawan Osasuna di Stadion El Sadar.

Di pihak lain, Madrid juga memenangkan laga sebelumnya. Mereka berhasil mengalahkan Almeria dengan skor 4-2 di Stadion Santiago Bernabeu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x