Link Live Streaming Fulham vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa

- 30 April 2023, 20:00 WIB
Link live steraming Fulham vs Manchester City di Liga Inggris malam ini Minggu, 30 April 2023 siaran langsung TV mana dan jam berapa di sini.
Link live steraming Fulham vs Manchester City di Liga Inggris malam ini Minggu, 30 April 2023 siaran langsung TV mana dan jam berapa di sini. /Instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Berikut link live steraming Fulham vs Manchester City di Liga Inggris malam ini siaran langsung TV mana dan jam berapa.

Pertandingan Fulham vs Manchester City di Liga Inggris pekan ke-34 dijadwalkan berlangsung malam ini, Minggu, 30 April 2023.

Laga Fulham vs Manchester City di Liga Inggris rencananya akan digelar di Stadion Craven Cottage malam ini pukul 20.00 WIB.

Duel Fulham vs Manchester City di Liga Inggris malam ini bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Online Vidio memakai link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Liverpool vs Tottenham Liga Inggris Hari Ini: Siaran Langsung EPL Apa Live di TV SCTV?

Manchester City akan melakoni laga krusial menghadapi Fulham di Liga Inggris malam ini. Kemenangan atas The Cottagers bisa membawa The Cityzen naik ke puncak klasemen Liga Inggris menggeser Arsenal.

Sampai saat ini Manchester City masih berada di posisi dua klasemen dengan torehan 73 poin atau tertinggal dua poin saja dari Arsenal.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x