Jadwal Tayang Barcelona vs Real Betis Liga Spanyol Malam Ini: Siaran Langsung Live di TV Mana Jam Berapa?

- 29 April 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Barcelona vs Real Betis Liga Spanyol La Liga malam ini, siaran langsung di TV mana jam berapa dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Barcelona vs Real Betis Liga Spanyol La Liga malam ini, siaran langsung di TV mana jam berapa dan link live streaming. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Barcelona vs Real Betis Liga Spanyol malam ini. Lengkap dengan informasi siaran langsung di TV mana jam berapa dan link live streaming.

Pertemuan Barca vs Beticos di La Liga pekan ke-32 akan digelar di Stadion Camp Nou, kandang FC Barcelona, dengan jadwal kick off dimulai Minggu, 30 April 2023 jam 02.00 WIB.

Duel Barcelona vs Real Betis di Liga Spanyol malam ini tidak tayang di TV SCTV atau TV Nasional lainnya. Anda dapat nonton siaran langsung di beIN SPORTS secara live streaming.

Platform TV Online tersebut mengatur jadwal tayang Barca vs Beticos mulai jam 01.55 WIB. Gunakan link live streaming yang disematkan di akhir artikel untuk menontonnya.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Almeria Liga Spanyol Malam ini 29 April 2023, Cek Siaran Langsung TV Online DI SINI

Tim asuhan Xavi (Barca) saat ini menduduki puncak klasemen sementara La Liga 2022/2023 dengan mengantongi 76 poin. Sementara anak asuhan Manuel (Real Betis) Pellegrini di posisi keenam dengan 49 poin.

Tim tuan rumah baru saja dikalahkan oleh Rayo 1-2 pada Kamis, 27 April 2023. Barca hanya mampu mencetak 1 gol lewat Lewandowski pada menit ke-83. Sementara Rayo berhasil mencetak 2 gol dari Alvaro Garcia dan Fran Garcia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x