Jadwal Jam Tayang Girona vs Real Madrid Malam Ini, Nonton Siaran Langsung La Liga 2023 di TV Mana, Jam Berapa?

- 25 April 2023, 13:10 WIB
Jadwal jam tayang Girona vs Real Madrid malam ini, nonton siaran langsung La Liga 2023.
Jadwal jam tayang Girona vs Real Madrid malam ini, nonton siaran langsung La Liga 2023. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Girona vs Real Madrid malam ini, nonton siaran langsung La Liga 2023 mulai live streaming TV mana dan jam berapa?

Duel sengit akan tersaji malam ini dalam jadwal Liga Spanyol 2022-2023 pekan ke-31 antara Girona vs Real Madrid yang akan berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, Rabu, 26 April 2023.

Pertandingan papan atas klasemen Liga Spanyol ini, antara Girona vs Real Madrid akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 00.30 WIB dini hari.

Jika tidak ada perubahan, laga Girona vs Real Madrid dalam jadwal La Liga 2023, akan tayang melalui siaran langsung via live streaming TV online Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Girona vs Real Madrid 2023 Malam Ini di TV Apa? Link Live Streaming La Liga Ada di SINI

Anda juga bisa menyaksikan keseruan laga Girona vs Real Madrid malam ini, dengan mengakses link live streaming yang telah dibagikan di akhir artikel ini.

Girona datang ke pertandingan ini setelah mengalami kekalahan. Mereka kalah dari Real Valladolid dengan skor 0-1 di pertandingan sebelumnya yang dilaksanakan di kandang lawan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x