TONTON DI SINI! Link Live Streaming Brighton vs MU Piala FA, Prediksi Pemain dan Siaran Langsung di TV Online

- 23 April 2023, 20:25 WIB
Link live streaming Brighton and Hove Albion vs Manchester United MU di Piala FA malam ini, Minggu 23 April dan info siaran langsung di sini.
Link live streaming Brighton and Hove Albion vs Manchester United MU di Piala FA malam ini, Minggu 23 April dan info siaran langsung di sini. /Instagram.com/@officialbhafc

BERITA DIY – Link live streaming Brighton vs Manchester United di Piala FA malam ini, Minggu 23 April dengan prediksi pemain, H2H, dan info nonton siaran langsung TV online di sini.

Manchester United yang baru saja tersingkir ajang Liga Eropa akan mencoba peruntungan di gelar lain dalam laga melawan Brighton di semifinal Piala FA pada malam ini, pukul 22:30 WIB.

Laga Brighton vs Manchester United di Stadion Wembley tersebut diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim akan saling baku hantam guna memperebutkan satu tiket terakhir menuju laga puncak.

 

Pertandingan Brighton vs Manchester United di semifinal Piala FA bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV Online dengan mengakses link live streaming di bagian akhir artikel ini.

 Baca Juga: LINK Live Streaming WSBK Belanda 2022 Race 2 Hari Ini, Tayang di Trans TV dan Trans7 atau Tidak? Cek Di Sini

Para pemain Manchester United, khususnya David de Gea dan Harry Maguire akan menjadi sorotan panas jelang laga krusial malam ini.

Dua pemain tersebut dinilai berperan besar dalam kekalahan MU atas Sevilla melalui blundernya yang berakibat pada skor telak 3-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x