Link Live Streaming Brighton vs Manchester United Piala FA Malam Ini, Nonton Semifinal FA Cup di TV Online Ini

- 23 April 2023, 21:45 WIB
Ilustrasi link live streaming Brighton vs Manchester United Piala FA malam ini, nonton semifinal FA Cup di TV Online ini.
Ilustrasi link live streaming Brighton vs Manchester United Piala FA malam ini, nonton semifinal FA Cup di TV Online ini. /Tangkap layar brightonandhovealbion.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Brighton vs Manchester United Piala FA malam ini, nonton semifinal FA Cup di TV Online ini.

Pertandingan semifinal Piala FA yang mempertemukan Brighton vs Manchester United dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley malam ini, Minggu, 23 April 2023 pukul 22.30 WIB.

Laga Brighton vs Manchester United di semifinal Piala FA malam ini bisa disaksikan lewat TV Online secara live streaming menggunakan link yang ada di akhir artikel.

Manchester United menatap laga lawan Brighton malam ini setelah tersingkir di perempatfinal Liga Eropa menyusul kekalahan 0-3 dari Sevilla.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol Malam Ini Live di Mana? Link Live Streaming La Liga Disini

Hasil tersebut membuat Manchester United kalah dari Sevilla dengan total agregat 2-5 dan harus mengubur keinginan juara Piala Eropa 2022/2023.

Turnamen Piala FA pun menjadi peluang bagi Manchester United untuk menambah pundi-pundi trofi musim ini di bawah kepelatihan Erik Ten Hag.

Namun mengalahkan Brighton bukanlah hal yang mudah bagi Manchester United. The Seagulls sedang diliputi kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan 2-1 dari Chelsea di Liga Inggris pekan lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x