Link Live Streaming Brighton vs MU Malam Ini: Nonton Siaran Langsung Manchester United di Semifinal Piala FA

- 23 April 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Brighton vs MU malam hari ini 23 April 2023, nonton siaran langsung Manchester United semifinal Piala FA di TV online 22.30 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Brighton vs MU malam hari ini 23 April 2023, nonton siaran langsung Manchester United semifinal Piala FA di TV online 22.30 WIB. /Tangkap layar brightonandhovealbion.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Brighton vs MU malam ini Minggu, 23 April 2023, nonton siaran langsung Manchester United semifinal Piala FA di TV online pukul 22.30 WIB.

Lanjutan babak semifinal Emirates FA Cup akan digelar lagi hari ini pukul 22.30 WIB, yakni duel Albion vs Man Utd. Keduanya akan melangsungkan pertandingan di Stadion Wembley.

Gunakan link live streaming yang ada di artikel ini untuk nonton siaran langsung Brighton vs MU semifinal Piala FA malam ini Minggu, 23 April 2023, sebab duel tidak tayang di TV Nasional.

Siaran langsung pertandingan Manchester United akan tayang di TV online beIN SPORTS CONNECT mulai pukul 22.25 WIB. Pertandingan malam ini akan menentukan siapa yang akan maju ke babak final FA Cup 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Brighton vs Man Utd Piala FA Malam Ini: Nonton Siaran Langsung Semifinal Tayang Live di TV Jam Berapa?

Albion (julukan Brighton) telah mengalahkan Middlesbrough, Liverpool, Stoke City dan Grimsby Town, untuk mencapai semifinal Emirates FA Cup kali pertama sejak 2019.

Tim Roberto De Zerbi (manajer Brighton), telah memenangkan 7 pertandingan dalam 13 pertandingan Liga Premier mereka pada tahun 2023. Performa Albion menjelang hari Minggu menempatkan mereka pada posisi yang bagus.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x