Jadwal Brighton vs Man Utd Semifinal Piala FA 2023 Malam Ini Siaran Langsung TV Apa Jam Berapa Live Streaming

- 23 April 2023, 06:54 WIB
Jadwal Brighton vs Man Utd di semifinal Piala FA 2023 malam ini siaran langsung TV apa dan jam berapa live streaming.
Jadwal Brighton vs Man Utd di semifinal Piala FA 2023 malam ini siaran langsung TV apa dan jam berapa live streaming. /Instagram.com/@officialbhafc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Brighton vs Man Utd di semifinal Piala FA 2023 malam ini siaran langsung TV apa dan jam berapa live streaming.

Malam ini, Minggu, 23 April 2023 akan tersaji laga panas antara Brighton vs Man Utd dalam babak semifinal Piala FA 2023.

Laga Brighton vs Man Utd di semifinal Piala FA 2023 malam ini digelar di Stadion Wembley, London, Inggris kick off pukul 22.30 WIB.

Pertandingan Brighton vs Man Utd bisa disaksikan menggunakan link live streaming yang disediakan dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Brighton vs Man Utd Piala FA Malam Ini: Nonton Siaran Langsung Semifinal Tayang Live di TV Jam Berapa?

Man Utd menatap semifinal Piala FA 2023 lawan Brighton dengan kondisi kurang baik setelah tersingkir dari Liga Eropa. MU kalah dari Sevilla dengan skor 3-0 di leg 2.

Pun laga melawan Brighton tak akan mudah bagi Man Utd, terlebih The Seagulls pernah mengalahkan The Red Devils dengan skor 4-0.

Anak asuh Erik Ten Hag jelas harus bekerja keras jika ingin mengalahkan Brighton dan menyusul Man City di partai final Piala FA 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x