Link Live Streaming Leeds vs Liverpool EPL 18 April 2023 Tayang TV SCTV? Link Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 17 April 2023, 23:45 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Leeds vs Liverpool EPL 18 April 2023 tayang TV SCTV? Link nonton siaran langsung dan prediksi susunan pemain di sini
Ilustrasi. Link live streaming Leeds vs Liverpool EPL 18 April 2023 tayang TV SCTV? Link nonton siaran langsung dan prediksi susunan pemain di sini /PIXABAY/@krxz

BERITA DIY- Link live streaming pertandingan Leeds vs Liverpool EPL 18 April 2023 tayang TV SCTV? Link nonton siaran langsung di sini.

Selasa dini hari tim yang kini dilatih oleh Javi Garcia akan menjamu Liverpool di Elland Road yang akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

The Whites saat ini sedang berjuang untuk menjauhkan diri dari zona merah, berada di tangan pelatih baru skuad ini menunjukan peningkatan yang signifikan namun sedikit tercoreng saat melawan Crystal Palace.

Telah disediakan link nonton live streaming untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris dini hari nanti. Sebagai informasi bahwa pertandingan antara The Whites vs The Reds tidak disiarkan secara langsung di kanal TV SCTV.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Ada Leeds United vs Liverpool: Siaran Langsung Liga Inggris Tayang Jam Berapa?

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan laga dua klub Liga Inggris ini silahkan membuka atau akses link live streaming di akhir uraian ini.

Leeds yang menjadi tuan rumah untuk Liverpool dini hari ini bukan kali pertama tim ini main di kandang sendiri, mengingat beberapa waktu lalu tepatnya pada 9 April 2023 mereka menyambut Crystal Palace dan harus menerima kekalahan dengan hasil akhir 1-5.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x