Jelang Laga Manchester City vs Real Madrid, Zidane Pastikan Pertandingan Berjalan Seru

- 7 Agustus 2020, 16:53 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.*
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.* /Instagram/@realmadrid

BERITA DIY - Real Madrid akan menjalani laga tandang melawan Manchester City di leg kedua 16 Besar Liga Champions pada Sabtu, 8 Agustus 2020 dini hari WIB. 

Sebelumnya Real Madrid kalah dari Manchester City di leg pertama dengan skor 1-2 sehingga pertandingan dini hari nanti cukup berat untuk Real Madrid.

Namun, Zinedine Zidane selaku Manajer Real Madrid mengatakan bahwa pertandingan melawan Manchester City akan berjalan seru.

Baca Juga: Inspiratif, Mantan Gelandangan Ini Jadi Miliarder Berkat Kerja Sebagai Sales Sampo

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Yang dapat saya katakan kepadamu adalah bahwa nantinya akan menjadi satu pertandingan sepak bola yang bagus di antara dua tim yang sangat bagus dan itulah yang paling penting," ujar Zidane dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari laman resmi Real Madrid, 6 Agustus 2020.

Artikel sebelumnya telah ditulis oleh Pikiran-Rakyat.com dengan judul Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions: Zidane Janjikan Pertandingan Berjalan Seru

Zidane mengatakan, Real Madrid sudah tahu apa yang harus dilakukan dengan situasi kalah dari Manchester City pada saat di leg pertama.

"Kami sudah siap, kami memahami situasi ini karena kami tahu bagaimana laga leg pertama berakhir dan kami akan menghadapi laga ini seperti satu laga final," ungkapnya.

Walaupun tertinggal satu gol di leg pertama. Zidane tetap yakin dengan kekuatan timnya.

Baca Juga: Pengumuman Penyesuaian Kebijakan Pembelajaran di Masa Pandemi, Netizen: Jenderal-Jenderal Semua

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Pikiran Rakyat Real Madrid FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x