2 Link Nonton RANS Nusantara vs Madura United Live Streaming Siaran Langsung Liga 1 13 April 2023 Ada di Sini

- 13 April 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi. Penjelasan terkait 2 link nonton RANS Nusantara vs Madura United hari ini live streaming siaran langsung BRI Liga 1 13 April 2023 ada di sini bisa diakses lewat HP dan laptop
Ilustrasi. Penjelasan terkait 2 link nonton RANS Nusantara vs Madura United hari ini live streaming siaran langsung BRI Liga 1 13 April 2023 ada di sini bisa diakses lewat HP dan laptop /Instagram.com/@rans.nusantara

 

BERITA DIY- Tersedia informasi link nonton RANS Nusantara vs Madura United hari ini live streaming siaran langsung BRI Liga 1 13 April 2023 ada di sini.

Minggu terakhir musim ini The Prestige Phoenix akan kembali berhadapan dengan tim Madura United. Dua klub ini pernah berjumpa pada putaran pertama dan pertandingan berakhir imbang.

RANS Nusantara masih dalam kondisi terpuruk karena lima laga terakhir di BRI Liga 1 2023 tidak pernah menang. Sedangkan calon tamu malam nanti berhasil menahan imbang Arema FC pada 7 April 2023.

Pertandingan kedua tim ini bisa disaksikan secara online lewat HP maupun laptop dengan menggunakan link nonton live streaming di bawah ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Live Streaming AC Milan vs Napoli Liga Champions Tayang di TV Online Pukul 02.00 WIB

Laga penutup kedua tim dalam liga musim ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal TV nasional dan TV online link telah tersedia di akhir uraian ini.

Laskar Sape Kerrab memiliki keinginan untuk menutup laga musim ini dengan kemenangan ketika bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor untuk berhadapan dengan The Prestige Phoenix.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x