LINK Live Streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di SINI

- 12 April 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi- Jadwal Bali United vs PSIS, link live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang hari ini, 12 April 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 via TV online.
Ilustrasi- Jadwal Bali United vs PSIS, link live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang hari ini, 12 April 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 via TV online. /Instagram.com/@liga1match
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 via TV online.
 
Pada pekan terakhir BRI Liga 1 ini, Bali United akan menggunakan aksi terakhirnya untuk berduel dengan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo Sleman.
 
Pertandingan Bali United vs PSIS Semarang akan dihelat malam ini, 12 April 2023 yang akan di siarkan langsung melalui Indosiar.
 

 
Duel kedua kesebelasan tersebut selain bisa disaksikan secara gratis pada channel Indosiar, juga bisa ditonton lewat link live streaming pada akhir artikel ini.
 
Selain menyajikan link live streaming siaran langsung Indosiar, di sini juga terdapat prediksi susunan pemain kedua kesebelasan.
 
 

 
Bali United sedang dalam performa yang kurang bagus, pasalnya tim berjuluk Serdadu Tridatu baru saja mengalami dua kekalahan beruntun.
 
Bali United baru saja ditumbangkan oleh Borneo FC dengan skor 5 -1, dan kembali dikalahkan PSS Sleman pada 7 April 2023 lalu.
 
Namun jika merujuk pada perjumpaannya dengan PSIS Semarang, anak asuh Stefano Cugurra tersebut tercatat lebih unggul dengan perolehan tiga kali kemenangan pada lima laga terkahirnya di BRI Liga 1.

 
Di sisi lain PSIS Semarang sedang dalam trend positif, tim besutan Gilbert Agius berhasil menumbangkan PSS Sleman dengan skor epic 5 - 2.
 
 
Sementara pada laga terkahirnya, PSIS juga berhasil menumbangkan sang juara pertama BRI Liga 1, PSM Makassar dengan skor telak 4 - 0.

 
Laga yang bisa disaksikan lewat link live streaming Indosiar tersebut, diprediksi akan berlangsung ngotot di Stadion Maguwoharjo malam ini.
 
Adapun berikut prediksi pemain dan link live streaming Indosiar via TV online laga Bali United vs PSIS Semarang pada pekan ke-34 BRI Liga 1.
 

 
Prediksi Pemain Bali United vs PSIS Semarang
 
Bali United : 
M Ridho; Ricky Fajrin, Kadek Arel, Ardi Idrus, Haudi, Sidik Saimina, Ramdani, Brwa Nouri, Privat Mbarga, Irfan Jaya, IIija Spasojevic.
 
PSIS Semarang : 
Adi Satryo; Alfeandra Dewangga, Bayu, Taufik Hidayat, Fredyan, Delvin, Ridho Syuhada, David, Wawan Febrianto, Hari Nur, Taisei Marukawa.

 
Masyarakat bisa menyaksikan siaran langsung Bali United vs PSIS Semarang di Indosiar secara gratis, dan juga bisa lewat link live streaming berikut: 
 
 
Demikianlah link live streaming Indosiar Bali United vs PSIS Semarang hari ini, nonton siaran langsung BRI Liga 1 via TV online.***
 
 

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x