Link Live Streaming Madura United vs Arema BRI Liga 1 Hari Ini Lengkap dengan Head to Head Jam Tayang Di Sini

- 7 April 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi - link live streaming Madura United vs Arema FC Hari ini 7 April 2023, lengkap prediksi susunan pemain, H2H, jam tayang, link nonton di sini
Ilustrasi - link live streaming Madura United vs Arema FC Hari ini 7 April 2023, lengkap prediksi susunan pemain, H2H, jam tayang, link nonton di sini /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY- Simak link live streaming Madura United vs Arema FC BRI Liga 1 pada hari ini Jumat, 7 April 2023 lengkap dengan H2H, prediksi susunan pemain, link nonton dan jam tayang di sini.

Melanjutkan dari putaran BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-33 akan mempertemukan Madura United vs Arema FC pada jam tayang yang tersedia di dalam artikel ini.

Selain laga Madura vs Arema, ada 2 pertandingan juga yang akan terjadi hari ini, yaitu PSS Sleman vs Bali United dan Persik vs Persikabo 1973 pada jam tayang yang sama.

Pertandingan ini adalah laga pamungkas bagi Madura, maka tim Laskar Sapeh tersebut ingin menutup laga dengan kemenangan agar selalu diingat oleh para fans klub.

Baca Juga: 5 Link Live Streaming MPL ID S11 Hari Ini dan Jadwal Tayang RRQ vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports

Laga Madura United vs Arema FC rencananya akan dilaksanakan di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan jam tayang pukul 20.30 WIB.

Laga tersebut disiarkan secara langsung lewat TV online yang dapat disaksikan menggunakan link live streaming.Tersedia juga daftar H2H dan prediksi susunan pemain tiap tim yang terdapat di artikel ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x