Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool Liga Inggris: Prediksi Pemain, H2H, Siaran Langsung di Sini

- 1 April 2023, 17:05 WIB
Link live streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris pekan ke-29 hari ini, Sabtu, 1 April, prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung.
Link live streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris pekan ke-29 hari ini, Sabtu, 1 April, prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris hari ini, Sabtu, 1 April 2023, prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.

Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool dalam laga Big Match EPL di Stadion Etihad malam ini pada pukul 18:30 WIB.

Laga Manchester City vs Liverpool diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim kerap kali menunjukkan permainan menyerang sejak menit pertama.

Pertandingan Manchester City kontra Liverpool dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Persita Tangerang vs Arema FC Liga 1 2023 Hari Ini, 1 April: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

Manchester City tentunya berambisi untuk menundukkan The Reds dalam laga kandang mereka pada pekan ke-29 Liga Inggris kali ini.  

Saat ini, The Citizen berada di peringkat kedua Liga Inggris, tertinggal delapan angka dari pasukan Arsenal yang nyaman di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x