LINK Live Streaming Man City vs Liverpool Hari Ini, Liga Inggris Siaran Langsung di TV Online Pukul 18.30 WIB

- 1 April 2023, 17:15 WIB
Link live streaming TV online Manchester City vs Liverpool hari ini, Sabtu, 1 April 2023. Nonton Liga Inggris selain di SCTV.
Link live streaming TV online Manchester City vs Liverpool hari ini, Sabtu, 1 April 2023. Nonton Liga Inggris selain di SCTV. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Manchester City vs Liverpool hari ini, Sabtu, 1 April 2023. Nonton Liga Inggris selain di SCTV.

Nonton Manchester City vs Liverpool Liga Inggris tidak disiarkan secara langsung di SCTV. Melainkan akan tayang di TV online melalui layanan Vidio.

Manchester City vs Liverpool akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris yang akan berlangsung di Etihad Stadium. Pertandingan ini akan tayang di TV online.

Anda dapat menonton jalannya pertandingan Liga Inggris hari ini melalui link live streaming Manchester City vs Liverpool yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Apa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Manchester City tengah dalam top performa usai meraih 5 kemenangan tanpa kebobolan di semua ajang. Teranyar tim besutan Pep Guardiola tumbangkan Burnley dengan skor telah 6-0.

Di sisi lain Liverpool harus menelan dua kekalahan beruntun di semua ajang. Yakni kalah dari Bournemouth 1-0 dan tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Madrid 1-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x