Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online Pukul 18.30 WIB

- 1 April 2023, 16:30 WIB
Link live streaming Manchester City vs Liverpool hari ini. Nonton siaran langsung bisa di TV online pada pukul 18.30 WIB.
Link live streaming Manchester City vs Liverpool hari ini. Nonton siaran langsung bisa di TV online pada pukul 18.30 WIB. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut tersaji link live streaming Manchester City vs Liverpool hari ini. Nonton siaran langsung bisa di TV online pada pukul 18.30 WIB.

Manchester City akan menjamu Liverpool pada pekan 29 Liga Inggris atau English Premier League (EPL) hari ini, Sabtu, 1 April 2023 pukul 18.30 WIB.

Big macth Manchester City vs Liverpool akan diselenggarakan di Etihad Stadium. Ketenganggan dipastikan terjadi, apalagi tuan rumah punya misi mengejar Arsenal.

Anda bisa nonton siaran langsung Manchester City vs Liverpool di TV online pada pukul 18.30 WIB. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Apa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Manchester City dan Liverpool merupakan tim raksasa di Liga Inggris. Maka tak heran pertandingan Manchester City vs Liverpool berlabel bog match.

Manchester City saat ini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara, dengan raihan 61 poin. Sedangkan Liverpool di peringkat 6 dengan 42 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x