Siaran Langsung Semifinal Spain Masters 2023 Hari Ini Tayang iNews TV Jam Berapa? Link Live Streaming Gratis

- 1 April 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - siaran langsung semifinal Spain Masters 2023 hari ini tayang iNews TV jam berapa dan link live streaming gratis.
Ilustrasi - siaran langsung semifinal Spain Masters 2023 hari ini tayang iNews TV jam berapa dan link live streaming gratis. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung semifinal Spain Masters 2023 hari ini tayang iNews TV jam berapa dan link live streaming gratis.

Jadwal semifinal Spain Masters 2023 digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol hari ini, Sabtu, 1 April 2023 mulai pukul 17.00 WIB.

Laga Spain Masters 2023 babak semifinal hari ini bisa disaksikan melalui live streaming gratis di iNews TV dan YouTube BWF TV.

Adapun link live streming semifinal Spain Masters 2023 yang digelar hari ini tersedia di bagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Spain Masters 2023 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa, dan Link Live Streaming

Sebagai informasi, pada semifinal Spain Masters 2023 wakil Indonesia tersisa dua yakni tunggal putri Gregoria Mariska Tanjung dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di babak semifinal Spain Masters 2023 hari ini, Gregoria Mariska Tanjung akan berhadapan dengan Carolina Marin wakil tuan rumah Spanyol.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x