Link Live Streaming Madura United vs PSM Makassar di TV Online, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 DI SINI

- 31 Maret 2023, 19:35 WIB
Link live streaming Madura United vs PSM Makassar di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 31 Maret 2023.
Link live streaming Madura United vs PSM Makassar di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 31 Maret 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Madura United vs PSM Makassar di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Jumat, 31 Maret 2023, BRI Liga 1 akan mempersembahkan beberapa pertandingan. Salah satunya adalah laga Madura United vs PSM Makassar yang bisa ditonton melalui TV online.

Pertandingan Madura United vs PSM Makassar ini akan dimulai pada pukul 20:30 WIB, namun tayangan ulangnya baru akan disiarkan di Indosiar mulai pukul 22:30 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Madura United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming TV online tepat pada pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Preview Persija vs Persib Liga 1 Hari Ini 31 Maret 2023, Link Nonton Siaran Langsung Bola Indosiar di SINI

Masyarakat bisa klik link live streaming TV online melalui HP atau HP tanpa harus datang langsung ke lokasi pertandingan Madura United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini yang digelar di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim merupakan klub papan atas di klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x