Jadwal Spain Master Hari Ini, Babak Perempat Final: Daftar Wakil Indonesia yang Lolos dan Tayang Jam Berapa?

- 31 Maret 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi.  Berikut jadwal siaran langsung perempat final Spain Master tayang di mana jam berapa.
Ilustrasi. Berikut jadwal siaran langsung perempat final Spain Master tayang di mana jam berapa. /PIXABAY/@anncapictures

BERITA DIY - Simak jadwal perempat final Spain Master yang akan berlangsung pada Jumat 31 Maret 2023 hari ini lengkap dengan daftar wakil Indonesia yang lolos dan jam tayang.

Terdapat 7 wakil Indonesia yang akan bertanding dalam jadwal perempat final Spain Master hari ini nantinya.

Pertandingan yang akan dilakoni wakil Indonesia di Spain Master hari ini akan terlebih dahulu dibuka dengan laga antara Fajar Alfian dengan Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan Fang Chih Je dan Fang Jen Lee.

 

Untuk pertandingan di lapangan dua hari ini akan menghadirkan pertandingan menarik dari wakil Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung yang menghadapi wakil tunggal putri Denmark yaitu Christopersen.

Baca Juga: Jadwal Badminton Perempat Final Spain Master 2023 Hari Jumat 31 Maret 2023 dan Link Live Streaming

Pada lapangan ketiga keseruan juga akan hadir dengan menghadirkan pertandingan antar wakil Indonesia dalam nomor ganda campuran.

Nantinya rencananya dalam nomor ganda campuran akan hadir pertandingan antara Rehan Naufal Kusharjanto dengan Lisa Ayu Kusumawati menghadapi Praveen Jordan dengan Melati Daeva.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x