Link Live Streaming TV Online Dewa United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari ini, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 30 Maret 2023, 19:20 WIB
Link live streaming Dewa United vs Persik Kediri hari ini, Kamis, 30 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di sini.
Link live streaming Dewa United vs Persik Kediri hari ini, Kamis, 30 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Dewa United vs Persik Kediri hari ini, Kamis, 30 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 siaran langsung di sini.

Dewa United vs Persik Kediri akan saling berhadapan dalam laga pekan ke-32 BRI Liga 1 hari ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena.

Nonton Dewa United vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 30 Maret 2023 tidak tayang siaran langsung di Indosiar, melainkan akan disiarkan di TV online atau layanan streaming Vidio.

Jam tayang Dewa United vs Persik Kediri BRI Liga hari ini akan disiarkan di TV online mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan dapat Anda tonton di Vidio.

Baca Juga: Prediksi Skor Bhayangkara FC vs RANS Nusantara Liga 1 Hari Ini 30 Maret 2023, Siaran Langsung Bola di Indosiar

Selain itu Anda bisa menonton jalannya pertandingan di BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Dewa United vs Persik Kediri yang tersedia di akhir artikel ini.

Dewa United baru saja menelan kekalahan tipis 2-1 atas Persib Bandung di BRI Liga 1 pekan sebelumnya. Hasil ini membuat tim besutan Jan Olde Riekerink duduk di posisi ke-16 dengan raihan 33 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x