Link Live Streaming Indonesia vs Burundi Leg 2 Hari Ini: Prediksi Pemain dan Info Siaran Langsung di Sini

- 28 Maret 2023, 19:35 WIB
Link live streaming Indonesia vs Burundi hari ini, Selasa, 28 Maret: Prediksi pemain dan info siaran langsung Friendly Match FIFA di sini.
Link live streaming Indonesia vs Burundi hari ini, Selasa, 28 Maret: Prediksi pemain dan info siaran langsung Friendly Match FIFA di sini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut link live streaming Indonesia vs Burundi hari ini, prediksi pemain dan info siaran langsung Friendly Match FIFA di sini.

Timnas Indonesia akan menghadapi lawatan Burundi dalam leg 2 Friendly Match FIFA hari ini, Selasa, 28 Maret pada pukul 20:30 WIB.

Laga leg kedua Timnas Garuda melawan Burundi diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim yang sudah bisa membaca permainan satu sama lain.

Pertandingan Indonesia vs Burundi bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

 Baca Juga: Link Ayat Suci Al Quran Juz 1 Sampai 30 Latin dan Arti, Urutan dalam Al Quran dan Download Bisa di Sini

Sebagai tuan rumah, Indonesia diprediksi akan tetap memburu kemenangan atas Burundi pada pertemuan kedua malam ini.

Melihat statistik dan penampilan anak asuh Shin Tae-yong pada Sabtu kemarin, kemungkinan besar Coach STY akan memberikan sentuhan berbeda di beberapa lini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x