Link Live Streaming Persita vs Persija Hari Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Info Siaran Langsung di Sini

- 28 Maret 2023, 20:20 WIB
Link live streaming Persita vs Persija hari ini, prediksi pemain, head to head (H2H), dan info siaran langsung di Vidio dan Live Delay di Indosiar.
Link live streaming Persita vs Persija hari ini, prediksi pemain, head to head (H2H), dan info siaran langsung di Vidio dan Live Delay di Indosiar. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta hari ini, Selasa, 28 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan info siaran langsung di sini.

Persita Tangerang akan menjamu tim ibu kota, Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-23 hari ini, Selasa, 28 Maret di Stadion Indomilk Arena.

Dalam tangga klasemen, Persita Tangerang saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin, tertinggal 15 angka dari Persija dengan 54 poin.

 

Pertandingan Persita Tangerang vs Persija Jakarta tersebut dapat ditonton melalui siaran langsung di link live streaming Vidio dan Live Delay di Indosiar pada pukul 22:30 WIB.  

 Baca Juga: Kabar Baik! Pencairan THR PNS Sudah Dipastikan Menpan RB, Ini Besaran THR PNS 2023 dan Gaji ke 13

Sebagai tuan rumah, Persita tentu memiliki ambisi untuk menekuk Macan Kemayoran di depan pendukung sendiri di Stadion Indomilk Arena.

Hal ini mengingat Persija juga akan tampil tanpa sejumlah pilar utamanya, seperti Riko Simanjuntak, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama, Dony Tri, hingga Witan Sulaeman.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x