Link Live Streaming Arema FC vs Bali United Hari Ini: Prediksi Pemain, H2H, Info Siaran Langsung di Sini

- 27 Maret 2023, 18:55 WIB
Link live streaming Arema FC vs Bali United hari ini, Senin, 27 Maret dan info siaran langsung di Indosiar dan Vidio pada pukul 20:30 WIB.
Link live streaming Arema FC vs Bali United hari ini, Senin, 27 Maret dan info siaran langsung di Indosiar dan Vidio pada pukul 20:30 WIB. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY – Berikut link live streaming Arema FC vs Bali United hari ini lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan info siaran langsung di sini.

Arema FC akan menghadapi Bali United dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 hari ini, Senin, 27 Maret di Stadion PTIK, Jakarta.

Laga Arema FC kontra Bali United sejatinya digelar pada 30 Januari kemarin, namun urung dilaksanakan setelah Arema FC tidak mendapat izin venue untuk menggelar laga kandang.

Pertandingan Arema FC vs Bali United dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman SNBP 2023 Jam Berapa? Ini Link Utama dan Alternatif Cek Hasil Seleksi

Berlaga sebagai tuan rumah, Arema FC saat ini menempati peringkat ke-11 di Liga 1 setelah mengumpulkan 38 poin dari 29 laga.

Capaian poin Singo Edan masih sangat mungkin bertambah, mengingat mereka masih memiliki beberapa laga tunda pasca insiden Kanjuruhan pada tahun lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x