Jadwal Final Swiss Open Hari Ini 26 Maret 2023 Jam Tayang Siaran Langsung iNews TV: Apa Ada Wakil Indonesia?

- 26 Maret 2023, 05:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal final Swiss Open hari ini 26 Maret 2023, info siaran langsung badminton BWF tayang di iNews TV jam berapa, apa ada wakil Indonesia.
Ilustrasi - Jadwal final Swiss Open hari ini 26 Maret 2023, info siaran langsung badminton BWF tayang di iNews TV jam berapa, apa ada wakil Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@inews_sports

BERITA DIY - Simak jadwal final Swiss Open hari ini Minggu, 26 Maret 2023. Informasi siaran langsung badminton BWF tayang di iNews TV jam berapa dan apakah ada wakil Indonesia tersedia di sini.

Juara turnamen badminton atau bulutangkis BWF Yonex Swiss Open 2023 akan segera diketahui hari ini. Peserta yang masuk babak final akan bertarung memperebutkan gelar juara.

Sesuai jadwal, final Swiss Open hari ini Minggu, 26 Maret 2023 akan dimulai pukul 17.00 WIB. Lalu kapan siaran langsung tayang di iNews TV dan siapa saja wakil Indonesia yang main?

Kejuaraan badminton ini dapat ditonton gratis di TV online maupun channel iNews TV untuk babak semifinal dan final. Anda juga dapat memeriksa perolehan skor dari pertandingan yang berlangsung via link live skor.

Baca Juga: Jam Siaran Langsung Semifinal Swiss Open BWF Hari Ini, Sabtu 25 Maret 2023: Link Live Streaming Tayang iNews

Menurut update informasi dari laman RCTI Plus hingga artikel ini diunggah, siaran langsung babak final hari ini akan tayang jam 15.45 WIB sampai 18.25 WIB. Namun jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Perlu diketahui bahwa wakil Indonesia tidak masuk di babak final Swiss Open 2023. Sebelumnya ada 2 wakil Indonesia yang masuk semifinal yakni dari ganda putri dan tunggal putri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x