LINK Live Streaming INDOSIAR Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Matchday 2023 Tayang Malam Ini Pukul 20:30 WIB

- 25 Maret 2023, 19:40 WIB
Link live streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Matchday 2023 tayang malam ini pukul 20:30 WIB, susunan pemain, prediksi skor.
Link live streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Matchday 2023 tayang malam ini pukul 20:30 WIB, susunan pemain, prediksi skor. /Tangkap layar Laman pssi.org

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Matchday 2023 tayang malam ini pukul 20:30 WIB tersedia di sini.

Malam ini, Sabtu, 25 Maret 2023 Indosiar akan menyajikan siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia vs Burundi dalam FIFA Matchday Maret 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi malam ini dapat disaksikan secara gratis di TV Indosiar pada pukul 20:30 WIB.

Berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, laga Timnas Indonesia vs Burundi juga dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Matchday Malam Ini, Nonton di 2 Link Live Streaming Berikut

Preview, Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Skor

Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik. Pasalnya ini laga perdana kedua tim.

Dari head to head, kedua tim belum pernah bertemu. Namun jika menilik dari hasil lima pertandingan terakhir kedua tim, Timnas Indonesia tercatat lebih unggul.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x