Jadwal Semifinal Swiss Open 2023 Hari Ini Sabtu 25 Maret: Link Live Streaming Apri/Fadia dan Gregoria di Sini

- 25 Maret 2023, 15:31 WIB
Jadwal semifinal Swiss Open 2023 hari ini, Sabtu 25 Maret lengkap dengan info link live streaming pertandingan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Gregoria Mariska Tunjung.
Jadwal semifinal Swiss Open 2023 hari ini, Sabtu 25 Maret lengkap dengan info link live streaming pertandingan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Gregoria Mariska Tunjung. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut jadwal semifinal Swiss Open 2023 hari ini, Sabtu 25 Maret lengkap dengan info link live streaming pertandingan di iNews TV di artikel ini.

Dua wakil Indonesia akan berlaga di semifinal Swiss Open 2023 hari ini untuk memperbutkan tiket ke babak final pada Minggu mendatang.

Dua wakil tersebut adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Pertandingan semifinal Swiss Open 2023 hari ini, Sabtu, 25 Maret dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV pada pukul 20:00 WIB dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

 Baca Juga: Istilah Ngabuburit Apa Artinya Dalam Bahasa Gaul, Singkatan dari Apa?

Sebagai pembuka laga semifinal kali ini, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan menghadapi mantan nomor satu dunia asal Negeri Matahari Terbit, Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota.

Pertandingan kali ini menjadi debut Apriyani bersama Siti Fadia untuk menghadapi pasangan yang kini berada di peringkat tujuh dunia tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x