Jadwal Jam Tayang Prancis vs Belanda Kualifikasi Euro 2024 Malam Ini Nonton Siaran Langsung Live di RCTI+

- 24 Maret 2023, 09:33 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Prancis vs Belanda Kualifikasi Euro 2024 malam ini nonton siaran langsung iNews TV, H2H, prediksi skor dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Prancis vs Belanda Kualifikasi Euro 2024 malam ini nonton siaran langsung iNews TV, H2H, prediksi skor dan link live streaming. /Tangkap layar onsoranje.nl

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Prancis vs Belanda Kualifikasi Euro 2024 malam ini nonton siaran langsung RCTI+, head to head, prediksi skor dan link live streaming.

Dini nanti akan ada big match The Blues (julukan Prancis) vs Oranje (julukan Belanda). Keduanya masuk dalam Grub Bbersama dengan Gibraltar, Yunani, dan Irlandia.

Lalu kapan jadwal jam tayang siaran langsung Prancis vs Belanda Kualifikasi Euro 2024 malam ini? Anda dapat nonton di RCTI Plus TV online atau akses link live streaming di akhir artikel.

Anda juga dapat mengetahui informasi prediksi skor, prediksi line up (susunan pemain) dan head to head Prancis vs Belanda dengan membaca artikel ini sampai akhir.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Hari Ini 23-24 Maret 2023 Ada Italia vs Inggris Tayang di Mana dan Link Live

Sesuai jadwal keduanya akan melakoni kontra di Stadion Stade de France, Prancis kandan Timnas sepak bola Prancis. Kick off akan dimulai Sabtu, 25 Maret 2023 jam 02.45 WIB.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan Prancis vs Belanda di Kualifikasi Euro 2024 via TV online melalui situs RCTI Plus pada jam 02.45 WIB. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x