Indonesia vs Burundi FIFA Matchday: Nonton Live Streaming Timnas Lewat HP, Harga Tiket Beli di Mana?

- 23 Maret 2023, 21:09 WIB
Info Timnas Indonesia FIFA Matchday tayang kapan jam berapa, cara nonton live streaming Indonesia vs Burundi lewat HP dan berapa harga tiket beli di link Tiket.com.
Info Timnas Indonesia FIFA Matchday tayang kapan jam berapa, cara nonton live streaming Indonesia vs Burundi lewat HP dan berapa harga tiket beli di link Tiket.com. /Tangkap layar tiket.com

BERITA DIY - Berikut info Timnas Indonesia FIFA Matchday tayang kapan jam berapa, cara nonton live streaming Indonesia vs Burundi lewat HP dan berapa harga tiket beli di link Tiket.com.

Simak jadwal Indonesia vs Burundi FIFA Matchday cara nonton live streaming Timnas lewat HP di Vidio dan siaran langsung Indosiar pada Sabtu 25 Maret 2023 pukul 20.00 WIB leg 1.

Sementara, jadwal leg 2 Timnas Indonesia vs Burundi tayang di siaran langsung Indosiar pada Selasa, 28 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

 

Semua laga Timnas Indonesia FIFA Matchday lawan Burundi akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi dengan di depan para suporter yang bisa beli tiket secara online di Tiket.com.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi 2 Leg FIFA Matchday 2023 Live TV Gratis Tayang Jam Berapa?

Diketahui, jika Indonesia menang atas Burundi pada 2 laga FIFA Matchday, Timnas Garuda akan mendapatkan tambahan 10,78 poin. Jika kalah dua leg akan minus dengan angka sama.

Sementara, jika Burundi menang dari Indonesia, tim asal Benua Afrika ini akan mendapatkan tambahan poin +5,39. Jika kalah dua leg akan minus dengan angka sama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x