Link Live Streaming Portugal vs Liechtenstein Kualifikasi Euro 2024, Ada Ronaldo? Ini Jam Tayang Pertandingan

- 24 Maret 2023, 02:00 WIB
Link live streaming Portugal vs Liechtenstein dalam kualifikasi EURO 2024. Simak info adakah Ronaldo dan jam tayang pertandingan di sini.
Link live streaming Portugal vs Liechtenstein dalam kualifikasi EURO 2024. Simak info adakah Ronaldo dan jam tayang pertandingan di sini. /Tangkapan layar: Instagram.com/@portugal

BERITA DIY - Berikut tersedia link live streaming Portugal vs Liechtenstein dalam kualifikasi Euro 2024. Simak info adakah Ronaldo dan jam tayang pertandingan berikut.

Portugal akan bertemu dengan Liechtenstein pada laga pertama babak kualifikasi Euro 2024. Pertandingan diselenggarakan Jumat, 24 Maret 2023.

Portugal vs Liechtenstein bertarung di Stadion Jose Alvalade dengan jam pertandingan pukul 02.45 WIB.

Sambil makan sahur, Anda bisa nonton Portugal vs Liechtenstein melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs Abha Hari Ini: Nonton Cristiano Ronaldo Piala Raja Arab Saudi Disiarkan TV Mana?

Perlu diketahui, Portugal dan Liechtenstein tergabung dalam Grup J. Di Grup J kualifikasi Euro 2024 ini ada juga Bosnia & Herzegovina, Islandia, Luksemburg, dan Slowakia. P

Kualifikasi EURO 2024 ini terdiri dari 10 grup degan 53 negara peserta. Nantinya ada 20 negara yang bisa lolos ke putaran final Euro 2024.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x