SESAAT LAGI! Link Live Streaming Barito Putera vs Persis Solo: Prediksi Pemain dan Siaran Langsung di Sini

- 21 Maret 2023, 15:12 WIB
link live streaming Barito Putera vs Persis Solo hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan info siaran langsung di sini.
link live streaming Barito Putera vs Persis Solo hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan info siaran langsung di sini. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY – Berikut link live streaming pekan ke-31 Liga 1 antara Barito Putera vs Persis Solo yang akan digelar hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Barito Putera diprediksi akan memanfaatkan keunggulan bermain di depan pendukung sendiri dalam bentrokan melawan Persis Solo pada pukul 15:00 WIB nanti.

Pelatih Rahmad Darmawan kemungkinan besar akan memaksimalkan permainan duet Rizky Pora dan Gustavo Tocantins yang moncer di beberapa pertandingan terakhir.

 

Sementara itu, pelatih Leonardo Medina kemungkinan akan menurunkan skema andalan 4-3-3 dengan memposisikan Ferdinand Sinaga sebagai target man.

 Baca Juga: Download GB WhatsApp Pro v17.00 Tanpa Iklan Mod Apk Lama dan Terbaru Dicari, Unduh WA Asli Pakai Link Ini

Selain keunggulan kandang, Barito kemungkinan akan mengawali laga dengan percaya diri setelah kemenangan 2-1 melawan Persebaya pekan lalu.

Tiga poin menjadi target yang akan coba diwujudkan oleh Laskar Antasari guna mengangkat tim dari zona merah Liga 1 saat ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x