SEDANG TAYANG DI SINI Link Streaming Barito Putera vs Persis Solo Hari Ini, BRI Liga 1 Live di Indosiar

- 21 Maret 2023, 15:15 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persis Solo hari ini, Selasa, 21 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 tayang siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Barito Putera vs Persis Solo hari ini, Selasa, 21 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 tayang siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barito Putera vs Persis Solo hari ini, Selasa, 21 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 tayang siaran langsung di Indosiar dan TV online.

Barito Putera vs Persis Solo hari ini akan tersaji dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar.

Anda bisa menonton jalanya pertandingan Bariro Putera vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini secara langsung di Indosiar. Sementara untuk live streaming di Vidio.com.

Selain itu Anda juga bisa menonton pertandingan BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming di Barito Putera vs Persis Solo yang tersedia di akhir artikel. Adapun laga tersebut akan tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Barito Putera vs Persis Solo Liga 1 2023 Sore Hari Ini, 21 Maret: Prediksi Line Up dan H2H

Barito Putera tengah dalam performa apik di BRI Liga 1. Tim besutan Rahmad Darmawan tersebut sukses meraih kemenangan dari dua pertandingan terakhir.

Hasil ini juga membuat Barito Putera bertengger di posisi ke-17 klasemen BRI Liga 1. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut sejauh ini telah mengemas 31 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x