Link Live Streaming TV Online Barito Putera vs Persis BRI Liga 1 Pukul 15.00 WIB di Siaran Langsung Indosiar

- 21 Maret 2023, 14:49 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persis Solo di BRI Liga 1, tonton gratis di siaran langsung TV Indosiar gratis.
Link live streaming Barito Putera vs Persis Solo di BRI Liga 1, tonton gratis di siaran langsung TV Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Link live streaming TV online laga Barito Putera vs Persis di BRI Liga 1 pukul 15.00 WIB yang tayang di siaran langsung indosiar akan tersedia di artikel ini.

Barito Putera vs Persis di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 akan digelar di Stadion Demang Lehman pada pukul 15.00 WIB.

Barito Putera saat ini menduduki papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1, di atas RANS Nusantara FC sebagai juru kunci.

Dari 29 laga, Barito Putera sudah mengantongi 31 poin dengan delapan kali kemenangan, tujuh kali seri, dan 14 kali kekalahan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persis Hari Ini,Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV Pukul 15.00 WIB

Melihat dari lima pertandingan terakhir, performa barito Putera mengalami peningkatan karena menang terus menerus pada dua pertandingan terakhir.

Hal ini menjadi sinyal positif untuk meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh saat lawan Persis Solo hari ini, Selasa, 21 Maret 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x