Link Live Streaming Barito Putera VS Persis Solo Hari Ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang di Indosiar

- 21 Maret 2023, 14:19 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persis Solo hari ini, siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar. Cek di sini.
Link live streaming Barito Putera vs Persis Solo hari ini, siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar. Cek di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Barito Putera vs Persis Solo hari ini, siaran langsung BRI Liga 1 tayang di Indosiar. Link live streaming tersedia di sini.

Indosiar hari ini akan menayangkan siaran langsung BRI Liga 1 Barito Putera vs Persis Solo dengan jadwal tayang pukul 14.30 WIB.

Diketahui pertandingan Barito Putera vs Persis Solo hari ini akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Penggemar sepak bola dapat menyaksikan siaran langsung di Indosiar. Pertandingan Barito Putera vs Persis Solo juga dapat ditonton di live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persis Solo Liga 1 2023 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

Untuk link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Barito Putera vs Persis Solo hari ini terdapat di akhir artikel.

Diketahui pada 4 pertandingan terakhir, tuan rumah Barito Putera berhasil menang 3 kali dengan 1 kali kalah. Di mana Barito Putera kalah saat bertanding melawan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x