Link Live Streaming Persib vs Dewa United di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 20 Maret 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Persib vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini, 20 Maret 202, tonton di siaran langsung TV Indosiar gratis.
Link live streaming Persib vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini, 20 Maret 202, tonton di siaran langsung TV Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persib vs Dewa United di BRI Liga 1 yang bisa ditonton melalui siaran langsung TV Indosiar gratis.

Informasi seputar laga Persib vs Dewa United hari ini, Senin, 20 Maret 2023 mulai dari jadwal jam tayang, prediksi susunan pemain, dan link live streaming TV online Vidio.com tersedia di artikel ini.

Persib vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini, Senin 20 Maret 2023 akan digelar di Stadion Pekansari Bogor pada pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung saat ini sedang mengalami performa yang inkonsisten, terlihat dari 3 pertandingan terakhir, Maung Bandung gagal mendapatkan poin kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming INDOSIAR Persib Bandung vs Dewa United 20 Maret 2023, Jam Tayang BRI Liga 1 Pukul Berapa?

Perolehan poin sementara Persib Bandung yakni sebanyak 53 poin dari 28 laga yang sudah dijalani dengan total 16 kali menang, 5 kali seri dan 7 kali kalah.

Anak asuhan Luis Milla harus menang lawan Dewa United hari ini jika ingin merebut kembali posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x