Profil Syabda Perkasa Belawa, Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Meninggal Dunia, Ini Kronologi Kecelakaan

- 20 Maret 2023, 12:26 WIB
Ini profil Syabda Perkasa Belawan, atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia yang meninggal dunia, ini kronologi kecelakaan.
Ini profil Syabda Perkasa Belawan, atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia yang meninggal dunia, ini kronologi kecelakaan. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Simak profil Syabda Perkasa Belawa, atlet bulu tangkis Indonesia yang meninggal dunia, ini kronologi kecelakaan selengkapnya.

Kabar duka kembali datang dari dunia bulu tangkis Indonesia setelah pemain tunggal putra Indonesia, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia hari ini.

PBSI mengabarkan meninggalnya Syabda melalui akun Instagram pada Senin, 20 Maret 2023 pagi WIB. Syabda meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di jalan tol Pemalang.

 

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) dalam kecelakaan di tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20 Maret 2023) dini hari," begitu pernyataan resmi di akun Instagram PBSI.

Baca Juga: Jadwal Badminton Swiss Open 2023 Mulai Besok 21-26 Maret: Daftar Wakil Indonesia dan Kapan Live iNews TV

Meski masih berusia muda, Syabda sudah tampil di kancah internasional dan menorehkan beberapa prestasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x