Jadwal Tayang TV Indosiar: Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming Jam Berapa?

- 20 Maret 2023, 10:10 WIB
Jadwal tayang Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 20 Maret siaran langsung Indosiar dan link live streaming jam berapa.
Jadwal tayang Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 20 Maret siaran langsung Indosiar dan link live streaming jam berapa. /ANTARA FOTO/ Raisan Al Farisi

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang Indosiar Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini link live streaming dan mulai jam berapa?

Persib Bandung hari ini, Senin, 20 Maret 2023 akan menghadapi Dewa United di Pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023. Nonton gratis di TV Indosiar.

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United hari ini dijadwalkan kick off pada pukul 15:00 WIB dan tayang di TV Indosiar pada pukul 14:30 WIB.

Berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, tiket laga Persib Bandung vs Dewa United dapat dibeli secara online di websiet persib.co.id.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar dan TV Online Jam Berapa?

Sementara bagi Anda yang ingin nonton lewat HP atau PC dapat mengakses link live streaming TV Indosiar yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Jadwal TV Indosiar hari ini Senin 20 Maret 2023

Indosiar hari ini, Senin, 20 Maret 2023 akan menyajikan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United.

Jika tidak ada perubahan jadwal jam tayang, pertandingan Persib Bandung vs Dewa United disiarkan mulai pukul 14:30 WIB - 17:00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x