Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar dan TV Online Jam Berapa?

- 20 Maret 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan, jadwal siaran langsung Persib Bandung vs Dewa Unites BRI Liga 1 hari ini di Indosiar dan TV online tayang pukul berapa.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan, jadwal siaran langsung Persib Bandung vs Dewa Unites BRI Liga 1 hari ini di Indosiar dan TV online tayang pukul berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Persib Bandung vs Dewa Unites BRI Liga 1 hari ini di Indosiar dan TV online tayang pukul berapa.

Masyarakat yang sudah penasaran dengan jadwal siaran langsung pertandingan panas Persib Bandung vs Dewa United di BRI yang akan tayang pukul berapa dan di mana. Simak penjelasan berikut.

Pada pekan ke-31 BRI Liga 1 hari ini, 20 Maret 2023 Dewa United akan menantang Persib Bandung di Stadion Pakansari Bogor.

Menurut jadwal siaran langsung, Persib Bandung akan berduel melawan Dewa United di BRI Liga 1, yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Senin, 20 Maret 2023: Jam Tayang Magic 5, Live BRI Liga 1 Persib vs Dewa United

Pertandingan pekan ke-31 hari ini, antara Persib Bandung vs Dewa United bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming TV online.

Selain menyediakan jadwal siaran langsung Persib Bandung vs Dewa United, pada artikel ini juga akan tersaji link live streaming TV online yang bisa diakses melalui HP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x