Prediksi Skor Manchester United vs Fulham Perempat Final Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung Bola TV Online

- 19 Maret 2023, 16:20 WIB
Simak prediksi skor Manchester United vs Fulham pada perempat final Piala FA malam ini, siaran langsung bola tayang di TV online.
Simak prediksi skor Manchester United vs Fulham pada perempat final Piala FA malam ini, siaran langsung bola tayang di TV online. / Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak prediksi skor Manchester United vs Fulham pada perempat final Piala FA malam ini, siaran langsung bola tayang di TV online.

Manchester United akan melakoni laga kadang pada perempat final Piala FA malam ini, 19 Maret 2023 di Old Trafford Stadium melawan Fulham.

Pertandingan Manchester United vs Fulham di Piala FA, bisa disaksikan melalui link live streaming TV online mulai pukul 23.30 WIB malam ini.

Selain menyajikan link live streaming, pada artikel ini juga terdapat prediksi skor Manchester United vs Fulham perempat final Piala FA, lengkap dengan susunan pemain keduanya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Man Utd vs Fulham Malam Ini Piala FA 2023, Nonton Siaran Langsung MU Jam Berapa dan TV Mana?

Setelah dihantam 7 - 0 oleh Liverpool, Manchester United kembali membangun percaya dirinya dengan menghabisi Betis 4 -1 dan 0 - 1 pada dua hari lalu.

Sedangkan lawannya, Fulham yang baru saja menerima kekalahan dari tim besar Arsenal dengan gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x