2 LINK Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang Hari Ini, Siaran Langsung Gratis di TV Indosiar

- 19 Maret 2023, 16:00 WIB
2 link live streaming RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang hari ini dan info siaran langsung gratis di TV Indosiar.
2 link live streaming RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang hari ini dan info siaran langsung gratis di TV Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang hari ini. Simak info siaran langsung gratis di TV Indosiar.

BRI Liga 1 Indonesia hari ini, Minggu, 19 Maret 2023, akan menggelar pertandingan RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang.

Laga RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor. Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 17.00 WIB.

Anda bisa nonton RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang secara gratis melalui siaran langsung TV Indosiar. Selain itu, bisa juga melalui 2 link live streaming di bawah.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persikabo 1973 Indosiar dan TV Online, Nonton Liga 1 Hari Ini 19 Maret Di Sini

Perlu diketahui, RANS Nusantara FC sebagai tim promosi tampaknya kesulitan. Mereka tercecer di peringkat paling bawah atau 18 klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Dari 30 pertandingan yang dilalui, RANS Nusantara FC baru memperoleh 18 poin. Adapun dari 5 pertandingan terakhir, RANS Nusantara FC kalah 4 kali dan seri sekali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x