Link Live Streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini 18 Maret 2023 di Indosiar

- 18 Maret 2023, 14:22 WIB
 Link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 maret 2023 termasuk jam tayang Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 maret 2023 termasuk jam tayang Indosiar dan Vidio. /Twitter.com/@persebayaupdate

BERITA DIY - Simak informasi laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 Maret 2023. Cek jam tayang Indosiar dan link live streaming Vidio.

BRI Liga 1 hari ini juga akan menyajikan laga bertajuk Derby Jawa Timur Persik Kediri vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Pertandingan Persik Kediri vs Persebaya Surabaya hari ini akan disiarkan Indosiar mulai pukul 14:30 WIB dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Bukan hanya disiarkan Indosiar, suporter kedua tim juga dapat menyaksikan laga Persik vs Persebaya melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Gratis PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Sebagai informasi, laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya hari ini akan berlangsung tanpa penonton karena tidak mendapatkan izin kepolisian.

Untuk itu, kedua pendukung Persik dan Persebaya dihimbau untuk tidak datang atau berkumpul di area Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x