Link Live Streaming Persik vs Persebaya BRI Liga 1 Tayang di Indosiar dan TV Online Pukul 15.00 WIB

- 18 Maret 2023, 14:05 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan TV online pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan TV online pukul 15.00 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023. Nonton BRI Liga 1 tayang di Indosiar dan TV online pukul 15.00 WIB.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Brawijaya.

Anda dapat menonton Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 di siaran langsung Indosiar. Sementara live streaming bisa disaksikan melalui TV online.

Selain itu Anda juga bisa akses link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga yang telah tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, Nonton Liga 1 Hari Ini di Indosiar dan TV Online

Persik Kediri akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-31. Tim berjuluk Macan Putih tersebut tengah dalam peforma terbaik usai menuai lima kemenangan secara beruntun.

Hasil tersebut membuat Persik Kediri naik ke posisi ke-15 papan klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 32 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x