Link Live Streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, Nonton Liga 1 Hari Ini di Indosiar dan TV Online

- 18 Maret 2023, 13:50 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, nonton Liga 1 hari ini Sabtu 18 Maret 2023 di Indosiar dan TV Online.
Link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, nonton Liga 1 hari ini Sabtu 18 Maret 2023 di Indosiar dan TV Online. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persik Kediri vs Persebaya Surabaya, nonton Liga 1 hari ini di Indosiar dan TV Online.

Pertandingan antara Persik Kediri vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan 31 Liga 1 akan digelar di Stadion Brawijaya hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023.

Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di Liga 1 hari ini dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB disiarkan melalui Indosiar dan TV Online Vidio.

Fans Persik Kediri atau Persebaya Surabaya bisa gunakan link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton jalannya pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Nonton Gratis Liga 1 Hari Ini di TV Online Bukan Indosiar

Sebagai informasi, Persik Kediri saat ini menempati posisi 15 klasemen Liga 1 atau satu angka di atas zona degradasi.

Persik Kediri tampil apik di lima pertandingan terakhirnya dengan selalu meraih kemenangan termasuk ketika mengalaghkan Persija Jakarta 2-0 pekan lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x