TAYANG DI SINI Link Live Streaming TV Online PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini 18 Maret 2023

- 18 Maret 2023, 14:00 WIB
Link live streaming TV online PSS Sleman vs Borneo FC Hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 jam tayang pukul 15.00 WIB, head to head dan prediksi susunan pemain.
Link live streaming TV online PSS Sleman vs Borneo FC Hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 jam tayang pukul 15.00 WIB, head to head dan prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC Hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 jam tayang di TV online.

PSS Sleman vs Borneo FC hari ini akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-31 kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo.

Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini bisa Anda tonton secara live streaming di TV online mulai pukul 15.00 WIB.

Selain itu Anda juga bisa menonton pertandingan di BRI Liga 1 melalui link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1, Tayang di Indosiar dan Link Live Streaming Ini

PSS Sleman tengah dalam performa terburuk di BRI Liga 1. Anak asuh Seto Nurdiantoro harus menelan tujuh kekalahan secaran beruntun.

Hasil tersebut membuat PSS Sleman harus turun hingga ke posisi ke-17 klasemen BRI Liga 1. Super Elja hanya selisih 10 angka dari RANS Nusantara yang jadi juru kunci.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x