Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Nonton Gratis Liga 1 Hari Ini di TV Online Bukan Indosiar

- 18 Maret 2023, 13:30 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC, nonton gratis Liga 1 hari ini Sabtu 18 Maret 2023 di TV Online bukan Indosiar.
Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC, nonton gratis Liga 1 hari ini Sabtu 18 Maret 2023 di TV Online bukan Indosiar. /Twitter.com/@PSSleman

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC, nonton gratis Liga 1 hari ini di TV Online bukan Indosiar.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 akan digelar hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023 di Stadion Maguwoharjo.

Laga PSS Sleman vs Borneo FC di Liga 1 hari ini dijadwalkan bergulir pukul 15.00 WIB dan tayang melalui TV Online Vidio secara gratis.

Sleman Fans bisa gunakan link live streaming yang ada di artikel ini untuk nonton laga PSS Sleman vs Borneo FC karena pertandingan tidak tayang di Indosiar.

Baca Juga: Siaran Langsung Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1, Tayang di Indosiar dan Link Live Streaming Ini

Sebagai informasi, PSS Sleman saat ini menempati posisi 17 klasemen Liga 1 dengan torehan 28 poin dari total 30 pertandingan.

PSS Sleman harus mengalami lima kekalahan beruntin dalam lima pertandingan terakhirnya termasuk saat kalah 2-1 di kandang Madura United pekan lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x