Jam Tayang Terbaru PSS Sleman vs Borneo FC Setelah Perubahan Jadwal, Cek Link Live Streaming

- 18 Maret 2023, 06:43 WIB
Jam tayang terbaru PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 Maret 2023 setelah perubahan jadwal, cek jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming.
Jam tayang terbaru PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 18 Maret 2023 setelah perubahan jadwal, cek jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming. /Twitter.com/@PSSleman

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang terbaru PSS Sleman vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini setelah perubahan jadwal. Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming di Vidio.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga seru PSS Sleman vs Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DIY.

Laga PSS Sleman vs Borneo FC hari ini semula dijadwalkan kick-off Sabtu, 18 Maret 2023 pukul 17:00 WIB, namun dimajukan pada pukul 15:00 WIB di hari yang sama.

Adapun laga PSS Sleman vs Borneo FC hari ini tidak akan disiarkan Indosiar yang akan menayangkan laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di saat bersamaan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu, 18 Maret 2023: Live BRI Liga 1 Persik vs Persebaya, Bajrangi Bhaijaan

Namun, masyarakat masih dapat menyaksikan PSS Sleman vs Borneo FC melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Pada laga sore ini, PSS Sleman memiliki misi khusus mengakhiri rentetan hasil buruk tujuh kekalahan beruntun dari tujuh laga terakhir BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x