Jadwal Perempat Final All England 2023 Hari Ini Jumat 17 Maret: Cek Link Live Score dam Live Streaming di Sini

- 17 Maret 2023, 16:25 WIB
Jadwal perempat final All England 2023 hari ini, Jumat 17 Maret 2023 lengkap dengan info link live score pertandingan dan live streaming di RCTI Plus.
Jadwal perempat final All England 2023 hari ini, Jumat 17 Maret 2023 lengkap dengan info link live score pertandingan dan live streaming di RCTI Plus. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut jadwal perempat final All England 2023 hari ini, Jumat 17 Maret 2023 lengkap dengan info link live score pertandingan dan live streaming di sini.

Babak delapan besar All England 2023 akan segera digelar pada hari ini, Jumat, 17 Maret di Birmingham Utilita Arena, Inggirs pada pukul 17:00 WIB.

Indonesia akan mengirim delapan wakil di babak perempat final All England, dengan rincian enam wakil di sesi pertama dan dua sisanya di sesi kedua.

Babak perempat final All England 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV dan melalui link live score atau live streaming di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 5 Juta via Login www.prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50

Dari beberapa laga wakil Indonesia yang akan digelar, terdapat tiga laga yang sekiranya akan menjadi perhatian pecinta bulu tangkis Indonesia.

Pertandingan pertama yang patut menjadi sorotan adalah laga revans antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan unggulan ketiga asal China, Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x