Jadwal MPL ID S11 Hari Ini Jumat 17 Maret: Duel Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esport, Live Streaming di Sini

- 17 Maret 2023, 12:15 WIB
Jadwal MPL ID S11 hari ini Jumat, 17 Maret dengan preview Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports info jam tayang, dan link live streaming di sini.
Jadwal MPL ID S11 hari ini Jumat, 17 Maret dengan preview Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports info jam tayang, dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Berikut jadwal MPL ID S11 hari ini, Jumat, 17 Maret 2023 dengan informasi jam tayang Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports dan link live streaming gratis di sini.

Kompetisi tertinggi Mobile Legends MPL ID S11 akan memasuki Week 5 Day 1 pada hari ini, Jumat, 17 Maret dengan tiga pertandingan yang akan tersaji di MPL Arena.

Salah satu yang akan mencuri perhatian adalah laga Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports yang akan digelar pada pukul 20:00 WIB.

 

Laga RRQ Hoshi vs ONIC Esports dapat disaksikan melalui link live streaming gratis melalui YouTube MPL Indonesia yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Gratis di HP Android dan PC Laptop Offline Indonesia Dicari, Ini Link GTA SA Original

Laju ONIC Esports yang semakin tidak tertahan di MPL ID musim kesebelas ini akan coba dihentikan oleh RRQ Hoshi pada laga Royal Derby kedua malam ini.

Secara statistik, ONIC Esports memegang kendali di tabel klasemen dengan sembilan kemenangan beruntun dan duduk nyaman di peringkat 1 dengan torehan Game WL di angka 18-5.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x