Jadwal Bola Malam Ini, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa UEL: Real Betis vs MU Tayang di Mana, Jam Berapa?

- 16 Maret 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi. Pertandingan Liga Europa UEL babak 16 besar Leg 2 jadwal bola malam ini tayang dan jam berapa.
Ilustrasi. Pertandingan Liga Europa UEL babak 16 besar Leg 2 jadwal bola malam ini tayang dan jam berapa. / PIXABAY/stux

BERITA DIY - Inilah jadwal bola malam ini ada Leg 2 babak 16 besar Liga Europa atau UEL jam tayang pertandingan Real Betis vs MU bakal hadir di mana nantinya? Simak penjelasannya.

Liga Europa atau UEL akan kembali menggelar pertandingan kali ini dalam Leg 2 babak 16 besar yang akan tayang dalam jadwal bola malam ini.

Pada jadwal bola malam ini khususnya Liga Europa akan menghadirkan 8 pertandingan sebagai penentuan tim manakah yang akan melangkah ke babak 8 besar.

 

Rencananya berbagai pertandingan UEL dalam jadwal bola malam ini tersebut akan hadir dan tayang melalui layanan siaran langsung di SCTV dan Vidio.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 11-12 Maret 2023 Live TV: Liga Inggris, Liga 1, Liga Spanyol, dan Liga Italia

Salah satu yang akan tayang adalah pertandingan antara Real Betis vs Manchester United atau MU yang akan digelar di Estadio Benito Vellamarin dan memulai kick off pada jam 00.45 WIB.

Pertandingan Real Betis vs MU tersebut akan tayang dalam siaran langsung di SCTV dan dapat disaksikan secara gratis melalui penayangan di TV.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x