Link Live Streaming Bali United vs Madura United di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung TV Indosiar Gratis

- 16 Maret 2023, 15:55 WIB
Link live streaming Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini, 16 Maret 2023, tonton di siaran langsung TV Indosiar gratis.
Link live streaming Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini, 16 Maret 2023, tonton di siaran langsung TV Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 yang tayang di siaran langsung TV Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang Bali United vs Madura United hari ini, Kamis, 16 Maret 2023, prediksi susunan pemain, dan link live streaming TV online Vidio.com.

Bali United vs Madura United hari ini, Kamis, 16 Maret 2023 akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada pukul 17.00 WIB disiarkan langsung di siaran langsung TV Indosiar.

Bali United saat ini menduduki peringkat enam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 47 poin hanya selisih satu poin dengan Madura United.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar Gratis

Performa Bali United bisa terbilang menurun di lima pertandingan terakhir, dari awalnya yang menang dua kali berturut-turut lalu kalah dua kali dan seri satu kali laga.

Sedangkan performa lawannya, Madura United justru kebalikan dari Bali United, performa Laskar Sape Kerrab meningkat, terlihat dari dua pertandingan terakhir menang dua kali berturut-turut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x